Program Kreatifitas Mahasiswa yang diikuti oleh mahasiswa TIP terus menorehkan prestasi. PKM-PE dengan judul Optimasi fermentasi dalam penurunan kadar sianida i-taret ramli (inovasi tahu karet ramah lingkungan) yang telah didanai dan sukses dijalankan membuahkan Skripsi untuk Rianny Sanny TIP-2015 sebagai ketua anggota PKM-PE, dan laporan PKL untuk kedua anggota Theodora Manuela Maf TIP-2016 dan Rosalia May Nyonya TIP-2016. Melalui arahan dan bimbingan ibu Dr. T. Wahyu Mushollaeni, S.Pi., MP, mahasiswa – mahasiswa tersebut sukses menyelesaikan tugasnya dengan tepat waktu.

 

 

 

 

 

 

 

 

Terlebih dari Yudisium Fakultas Pertanian Periode Maret 2018/2019 yang menyebutkan bahwa Rianny Sanny dinobatkan sebagai Lulusan Terbaik Fakultas Pertanian dengan perolehan IPK 3,95 (informasi dari BAA) dengan masa studi 3,5 tahun. Suatu prestasi yang kembali lagi mengharumkan nama fakultas Pertanian, Universitas Tribhuwana Tunggadewi Malang. Kedua anggota lainnya juga berhasil menyelesaikan laporan PKL dengan dasar penelitian PKM-PE mereka tanpa melalui pelaksanaan PKL. Hal ini merupakan perwujudan dari program pemberian Reward oleh Universitas Tribhuwana Tunggadewi Malang untuk mahasiswa yang berprestasi khususnya dari pendanaan proposal PKM.

Hasil ini membuktikan bahwa kerja keras tidak pernah mengkhianati hasil. Semoga prestasi ini terus diikuti oleh seluruh mahasiswa Universitas Tribhuwana Tunggadewi Malang, khususnya Program Studi Teknologi Industri Pertanian. Jayalah TIP, Jaya.. Jaya.. Jaya!