Universitas Tribhuwana Tunggadewi Malang (UNITRI) pada hari ini, Sabtu, 28 Oktober 2017 menyelenggarakan wisuda Diploma, Sarjana, dan Pascasarjana dengan meluluskan 540 wisudawan/wisudawati. Dengan perincian, Magister Ekonomi Pertanian sebanyak 6 orang, Magister Ilmu Administrasi Negara 4 orang, Fakultas Pertanian 94 orang, Fakultas Teknik 29 orang dan Fakultas Ekonomi 51 orang, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik 42 orang, Fakultas Ilmu Kesehatan 93 orang dan Diploma IV Bidan Pendidik sebanyak 221 orang.

Sidang senat terbuka ini dipimpin langsung oleh Rektor Universitas Tribhuwana Tunggadewi Prof. Ir. Eko Handayanto, MSc., PhD. Dalam acara wisada tersebut dihadiri oleh Ketua dan segenap Anggota Yayasan Bina Patria Nusantara, Dekan Fakultas Universitas Tribhuwana Tunggadewi, Ketua Program Studi di Lingkungan Unitri, Bapak dan Ibu Dosen di Lingkungan Unitri, serta para wisudawan dan wisudawati. Acara resmi  wisuda tahun 2017 ini diketuai oleh Erik Priyo Santoso,  S.Pt., MP yang bekerja sama dengan Humas Universitas Tribhuwana Tunggadewi.

Dalam prosesi wisuda tahun 2017, disebutkan Wisudawan yang mendapat predikat lulusan terbaik adalah sebanyak 7 orang, Sudirman dari Prodi Teknik Industri Pertanian, Agustinus dari Ghunu Prodi Ekonomi Pertanian (Pascasarjana), Khairotul Ainiyah dari Prodi Akuntansi, Siti Rokhanah dari Prodi Ilmu Komunikasi, Aswandi Asmadi dari Prodi Teknik Kimia, Susi Susanah dari Prodi Ilmu Kesehatan dan Duwi Rahmawati dari Prodi Bidan Pendidik. Sedangkan wisudawan peraih terbaik periode 2016/2017 se Universitas Tribhuwana Tunggadewi atas nama Sudirman, dengan Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) 3,89 dari Program Studi Teknik Industri Pertanian angkatan 2013.

Pada kesempatan wisuda ke-28 ini, Rektor Universitas Tribhuwana Tunggadewi Prof. Ir. Eko Handayanto, MSc., PhD menyampaikan sambutannya didepan tamu undangan dan peserta wisuda “bahwa guna mewujudkan misi Unitri menjadi kampus kerakyatan yang berkompeten dan berkualitas, maka Unitri mencanangkan tiga garis besar pengembangan yaitu, Peningkatan Sumber Daya Manusia, Peningkatan Kapasitas Infrastruktur dan Peningkatan Kualitas yang Berkelanjutan. Dalam sambutannya, Beliu juga menyampaikan penghargaan dan terimakasih kepada seluruh pendidik dan tenaga kependidikan, Beliu juga menyampaikan terimakasih kepada seluruh orang tua, donatur, penyedia beasiswa dan seluruh keluarga wisudawan/wisudawati, serta mengucapkan selamat kepada seluruh lulusan tahun 2017. (TM/Humas)